18.41

Game Perang Terbaik Dunia

Game Perang Terbaik Dunia - merupakan sebuah game unik yang sering di cari dan dimainkan oleh remaja Indonesia, tidak heran banyak game yang berorientasikan kepada sebuah permainan yang mengikut sertakan banyak pemain untuk saling bertanding dalam sebuah tim. Game ini dimanfaatkan sebagai penghibur ataupun pelarian ketika sedang badmood.

Game Perang jika ditinjau secara psikis mungkin jelek untuk pengalaman otak anak, bagaimana tidak, dalam games itu kita akan saling menyerang dan saling membunuh lawan dengan cara apapun, bisa ditusuk atau ditembak tau menggunakan bom. Yang semuanya jelek untuk pikiran anak kecil. Walaupun begitu yang namanya game ya banyak yang suka, terutama Game Perang ini yang penggunanya hingga jutaan user hanya untuk di Indonesia.

Perang memang identik pada peristiwa pembunuhan dan tembak menembak, contoh games ini adalah Point Blank yang bisa anda mainkan secara online dan bersama-sama. Game Perang ini merupakan game paling populer dikalangan gamers remaja Indonesia. Point Blank ini adalah sebuah game yang masuk dalam portal game online Indonesia yang terkenal dengan nama Gemscool.



Selanjutnya game perang yang cukup populer lainnya adalah Counter Strike, game yang cukup memiliki penggemar ini bisa disebutkan sebagai games perang online yang paling banyak pemainnya di dunia. Sistem mainnya hampir sama dengan point blank.

Game Perang yang populer selanjutnya adalah games online dan offline Dota, game ini telah menyita banyak penggemar PB dan CS, game yang masuk kedalam riungan game warcraft ini semakin berkembang dan menjadi salah satu games berorientasikan game perang terbaik.

Game mana yang membuat anda tertarik memainkannya? tetapkan pilihan anda dan mainkanlah!
 Sumber

0 comments:

Posting Komentar