20.33

Cara Meningkatkan Jumlah Follower Twitter

Twitter
Berapakah jumlah follower twitter Anda? banyak ataukah masih sedikit? Kemudian muncul pertanyaan, bagaimana cara untuk meningkatkan jumlah follower Twitter Anda? Sebetulnya ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah follower twitter kita. Baik yang gratis, maupun berbayar. Nah, kali ini saya ingin berbagi mengenai cara meningkatkan jumlah follower twitter melalui Twiends. Gratis kan? Iya gratis, tapi jika ingin punya banyak follower dalam waktu singkat, bisa juga membayar.

Twiends – Grow Your Social Network adalah sebuah situs penyedia alat untuk meningkatkan jumlah follower dan fans anda dengan cara mengganjar akun lain yang mem-follow anda. Apa ganjarannya? Ganjarannya adalah ‘Seeds’ yang bisa anda dapatkan dengan cara membeli pada twiends atau mem-follow akun lain.

Terus, bagaimana caranya agar kita dapat banyak ganjaran? mudah sekali, kita hanya memfollow akun twitter yang ada di twiends. Setiap kita memfollow twitter orang lain di twiends, kita dapat mendapat beberapa seeds, bahkan ada yang mengganjar sampai 9 seeds, bagi yang follow.

Langsung saja daftar Twiends di sini. Kemudian anda masuk atau daftar Twiends menggunakan akun twitter Anda, caranya dengan klik tombol Sign In With Twitter di bagian kanan atas. Selamat meningkatkan jumlah follower twitter Anda. Namun, dengan semakin banyaknya jumlah follower twitter, kita harus bisa lebih jaga omongan kita di twitter.

 Sumber

0 comments:

Posting Komentar