19.58

Jejak Kaki Raksasa Gemparkan Sulawesi

Benarkah di Sulawesi Barat ada makhluk raksasa? Dugaan ada raksasa berkeliaran ini membuat warga Dusun Timbo-Timbo, gempar sekaligus penasaran. Mereka kemudian ramai-ramai melihat tapak kaki yang bukan hanya terlihat di kawasan pemukiman penduduk, tetapi juga di lereng gunung.

Diberitakan Tribunnews (23/3), tapak kaki raksasa tersebut berukuran panjang 64 sentimeter dan lebar 26 sentimeter. Tapak kaki itu ditemukan di Dusun Timbo-timbo, Kelurahan Pangalli-alli, Kecamatan Banggae, Majene, Selasa (20/3/2012).

Tapak kaki raksasa yang ditemukan warga itu, tidak hanya satu. Tapak-tapak kaki raksasa yang panjangnya tiga kali kaki manusia itu ditemukan di sekitar lereng Gunung Salabose dan permukiman penduduk.

Gara-gara ditemukan tapak kaki raksasa ini, dusun yang berjarak hanya beberapa kilometer dari Kota Majene, Sulawesi Barat, itu pun mendadak jadi ramai dikunjungi banyak orang. Warga dari luar dusun sangat antusias datang meski hanya untuk menyaksikan langsung sesuatu yang tak biasa itu.

Tak jelas siapa yang membuat tapak kaki ini. Namun, sejumlah warga mempercayai ini sebagai "tapak kaki makhluk gaib". Tak sedikit warga yang menduga tapak kaki ini sengaja dibuat untuk memancing kehebohan warga.

Namun, sejumlah warga menampik karena tapak kaki tersebut tak hanya ditemukan di lahan permukiman warga yang bersih dari tumbuhan rumput. Sejumlah tapak kaki juga ditemukan di sekitar lereng gunung.

Warga memperkirakan pemilik tapak kaki ini sedang berjalan menyusuri lereng bukit dan beberapa kawasan permukiman penduduk sebelum berjalan menuju ke puncak bukit.

Nah, untuk membuktikan keberadaan makhluk raksasa itu, tinggal ikuti saja jejaknya. Ada yang berani?
 Sumber

0 comments:

Posting Komentar