23.00

Messi Pemain Terhebat Dunia



Setelah pelatih Pep Guardiola, kini giliran gelandang muda Barcelona, Thiago Alcantara, yang memberikan pujian terhadap Lionel Messi.

Torehan tiga gol yang dicetaknya ke gawang Granada, Rabu (21/3/2012) dinihari WIB, menahbiskan Messi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barca dengan 234 gol.

Terkait hal itu, pujian pun terucap dari bibir Alcantara. Menurutnya, Messi adalah pemain terhebat yang selama ini dia kenal. Tidak hanya itu, Alcantara bahkan menganggap Messi sebagai satu-satunya sosok yang pantas menjadi ikon sepak bola modern.

"Bagi saya, Messi adalah yang terhebat. Kita kini berada pada suatu era dimana hanya ditandai oleh satu pemain," ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.

"Saya bisa dengan bangga bilang bahwa saya bermain bersama Lionel Messi. Saya tak pernah meilhat pemain manapun bermain layaknya dia," sambungnya.

"Semua yang telah dilakukannya di usai 24 tahun sangat luar biasa. Dia juga masih punya perjalanan panjang yang harus ia tempuh."

"Dia akan meraup kesuksesan bersama timnas Argentina. Dengan syarat, semua orang disana harus memberikannya lebih banyak kepercayaan," pungkasnya.

Sebelumnya, pujian juga dilontarkan oleh pelatih Barca Pep Guardiola. Pelatih berdarah Italia itu menuturkan bahwa Messi layaknya Michael Jordan di dunia basket dalam hal popularitas.
 Sumber

0 comments:

Posting Komentar